Untuk mulai dengan, mari kita mendefinisikan pesaing.
Jasa SEO Jakarta Hampir setiap perusahaan memiliki setidaknya beberapa perusahaan lain yang dianggap menjadi pesaing utama - orang-orang yang menjual produk dan jasa yang sama, yang ukuran yang sama, dan sebagainya. Adalah penting bahwa upaya SEO (atau ketiadaan) dari pesaing ini, apakah mereka menggunakan teknik SEO etis atau tidak, dipantau secara rutin. Jika mereka belum menyewa layanan SEO dari mereka sendiri, atau jika mereka tidak mulai melakukan SEO di-rumah sama sekali, Anda akan memiliki ketenangan pikiran mengetahui bahwa penggunaan saluran ini, untuk saat ini, adalah milik Anda. Jika pesaing Anda memulai kampanye SEO, dengan atau tanpa layanan SEO luar, Anda dapat belajar banyak tentang penjualan dan taktik pemasaran dengan mengevaluasi Frase unik yang mereka targetkan. Dan Anda juga dapat menyelidiki apakah mereka menggunakan praktek SEO etis dalam kampanye mereka.
Pesaing Online Anda
Sangat penting untuk diingat bahwa tidak mungkin bahwa pencari akan memutuskan hanya antara Anda dan pesaing utama Anda telah terdaftar. Mereka akan mempertimbangkan setiap perusahaan yang sesuai dengan kebutuhan khusus mereka dan yang muncul untuk istilah pencarian mereka. Inilah sebabnya mengapa kriteria Anda untuk pesaing online harus memperluas untuk mencakup setiap perusahaan yang menawarkan produk atau jasa seperti milik Anda yang mengungguli Anda untuk Frase unik yang ditargetkan. Jika Anda staf di-rumah atau layanan SEO Anda tidak hanya terus memantau posisi mesin pencari Anda, tetapi juga menganalisis perusahaan yang muncul di atas Anda dalam hasil pencarian, Anda dapat sering mengidentifikasi ke depan pesaing yang Anda sebelumnya tidak menyadari - pesaing utama Anda besok.